Saturday, December 24, 2011

Sejarah Mimpi (postingan curhat)


malam ini saya sedang melow drama ...
malam ini saya kangeeen banget sama Papa ....

setiap saat saya merindukan Papa yang selalu gigih buat kami anak-anaknya ...

tapi malam ini .... ya Allah ... mata ini berkaca-kaca lagi ...

mungkin gara-gara membaca buku ini ... "Lost In Japan"



lhoh kok ?

iya ... saya punya mimpi untuk ke negara Jepang, berbagai cara sedang saya lakukan agar mimpi ini menjadi kenyataan.

tapi kenapa Jepang ?

Karena .... berawal dari pengalaman di masa kecil dulu ....

Papa .... adalah seorang ayah yang sangat gigih bekerja untuk dapat menghidupi keluarganya ... seorang istri dan 4 orang anak. Papa selalu bekerja jauh dari kami ... ketika kami di Surabaya ... Papa bekerja di Jakarta ... ketika kami pindah ke Jakarta agar kami berdekatan dengannya ... Papa malah ditugaskan ke  BatamSingapore, Filipina, Cirebon, Cilegon dan juga Jepang ...

*alhamdulillah Cirebon dan Cilegon sudah pernah saya kunjungi ... karena tak jauh dari Jakarta ... saya bisa mengunjungi Papa dikala libur sekolah.

Tapi meski berjauhan ... Papa yang sangat mencintai keluarganya tak pernah bosan mengirimkan surat dan postcard dimanapun dia berada ... tulisan Papa yang rapih dan apik dengan kata-kata sayang-nya ... membuat saya selalu mengingat postcard-postcard tersebut .... dan selalu memotivasi saya untuk tak pernah menyerah ....

Dari sekian banyak postcard yang Papa kirim , salah satu yang sangat mengena .. adalah postcard bergambar gunung Fuji


dan Tokyo Disneyland



Betapa tidak takjub saya ... masih kecil ...melihat pemandangan yang indah begitu .. (^-^)

Berikut potongan dari kata-kata Papa di postcard tersebut :

"Pimpi sayaaaang, Papa sekarang lagi ada di Jepang, tempatnya bagus deh dan bersih ... Pimpi suatu hari harus kesini .... makanya Pimpi harus belajar yang rajin ya dan jangan lupa sholat, biar Pimpi bisa ke Jepang ...."

Kata-kata itu yang menjadi motivasi saya dalam menjalani hidup selama ini ...

aaahh ... ma'afkan atas postingan melow drama ini .. kalau bosen gak usah terusin baca ya ... *ge er sapa juga yang mau baca .. hehe

Sejak saat itu ... saya bermimpi untuk bisa ke Jepang ... dan saya yakin ... mimpi itu pasti bisa menjadi kenyataan selama ada kemauan dan tak berhenti berdo'a ... amiiin ...

I miss you so badly Papa .... Pimpi pasti ke Jepang .... dengan ijin Allah ... 





2 comments:

designer said...

*big hug*
where there's a will, there's a way ;)

Mi (なおみ) said...

thank you Ina .... :)

*big hug* amiiin ... amiiiin

Related Posts with Thumbnails