Friday, March 18, 2011

di Pagi Buta


Sejak menjadi istri Rangga Kusmalendra ... saya punya kesibukan-kesibukan baru, diantaranya adalah menyiapkan segala kebutuhannya sebelum berangkat shooting.

Kalau hari shooting, semua crew harus standby di kantor jam 04.30, dan karena rumah kami jauh ... maka Rangga harus naik taksi dan berangkat dari rumah jam 04.00.

Walhasil dia harus bangun sekitar jam 03.30 untuk mandi, siap-siap dan lain-lain.

Walhasil ... saya sudah harus standby menyiapkan kebutuhan dia seperti bekal makannya selama shooting dan sarapannya, sebelum jam 03.00.

Karena saya bermusuhan dengan alarm dan sangat bersahabat dengan bantal  ... (^-^), jadi saya memutuskan untuk hanya tidur-tidur ayam saja di sofa depan tv, atau mengerjakan sesuatu yang bisa saya kerjakan di pagi buta ... agar tidak terlalu terlelap yang menyebabkan terlambat membangunkan Rangga.

Saya baru tidur setelah Rangga berangkat ...

Untungnya kejadian ini tidak terjadi setiap hari ... kalau setiap hari ... hhhmm ... bisa-bisa saya dinobatkan sebagai ketua ronda  .... :P


**Senyuman dan pujian Rangga membuat saya tetap bersemangat walaupun mata ngantuk 5 watt, hehe .. terima kasih sayang ....... selamet bekerja yaaaah .... (^-^)

No comments:

Related Posts with Thumbnails