Wednesday, November 3, 2010

Review dari Ferina

SawoKecik dapat review dari Ferina di blog-nya, makasih Ferina .. jangan kapok yah .. hiks

http://justanotherstories.blogspot.com/

Tuesday, November 2, 2010

dari Sawo Kecik

Seneng banget akhirnya bookmarks pesenan gue dateng! Gue pesen ini di sawo kecik. Karena lama banget gak kunjung tiba, gue sampe lupa, sampai akhirnya gue tertarik untuk pesen tas yang dilengkapi buku gambar dan crayon untuk Mika.




Wah.. hasilnya... cantik... gue jadi rela nunggu lama untuk mendapatkan barang yang lucu dan imut ini.

Foto bookmarks-nya gue comot dari
sawo kecik.

kalo ngeliat hasil kreasi yang lain, kaya'nya pengen pesen macem-macem deh... hehehe.. tapi yang pasti bakal gue pergunakan, ya, bookmarks ini.

No comments:

Related Posts with Thumbnails