Saturday, June 19, 2010

Art Swap with Ina




Better late than never ... sebenarnya sudah dari beberapa minggu yang lalu Ina dari featheringanest mengirimkan Art Swap-nya yang berupa Charlie Bag ... because we both love this bag .. saya juga mengirimkan Charlie Bag untuk Ina. Tas ini terinspirasi dari Alice In Wonderland ... so cute .. I love it ... thank you Ina .. berikut review dari blog Ina dan terima kasih juga atas posting-an foto ku di blog mu .... (^.^)

Mudahan kamu suka dengan Art Swap dari aku .... *pray*

2 comments:

designer said...

Waaa thanks for the blog post :)
..and yes, I love your version of charlie bag!http://featheringanest.blogspot.com/2010/06/to-beach.html

Mi (なおみ) said...

Hai Ina ... hihi .. aku senang kalau kamu senaaang .. aku sudah lihat si Charlie Bag di Jepara .. fotonya bagus .... si Charlie Bag jadi menyatu dengan alam .. hehe ... makasih ya Ina ... minta ijin foto itu aku post di blog-ku yaaa .... (^.^)

Related Posts with Thumbnails