Thursday, January 7, 2010

My Life So Busy and Noisy

Baca blog seseorang, entah saya suka mengikuti kehidupannya .. Yang menurut saya cukup menyenangkan. Dia memiliki seorang suami dan seorang anak dari suaminya yang terdahulu. Kini dia hidup bahagia with her new little family. Dan dia kini tidak bekerja kantor, dia mengurus suami dan anak dan dia suka menjahit and make a lot of stuff ... Looks fun to me. Hidup dia seperti mimpi saya... I wish saya memiliki kehidupan seperti dia. Dulu dia katakan hidupnya busy and noisy .. Now dia happy dengan kehidupan dia yang sekarang dengan 2 orang yang dicintainya.

My life now is so busy and noisy, I wish saya memiliki kehidupan seperti dia. Wondering apa yang menjadi harapan dia dulu? Apakah yang sekarang ini adalah apa yang dia harapkan dulu ? Jika iya.. Oh menyenangkan sekali.

Sampai sekarang hidup saya lalui dengan harapan dan harapan. Saya orang yang belum bisa bersyukur, masih saja suka mengeluh, merasa orang lain lebih beruntung. Saya tak mensyukuri keadaan saya sekarang ini yang mungkin juga bikin orang lain merasa betapa beruntungnya saya.

Saya masih harus banyak belajar untuk bersyukur.

Tapi saya memiliki harapan, cita-cita untuk hidup saya kedepan ...

Apakah saya bisa seperti dia ... Apakah saya akan diberi kesempatan merasakan hidup seperti hidupnya yang selalu saya ikuti itu? .. Apakah saya akan diberi kesempatan merasakan hidup seperti yang saya harapkan selama ini ? Only God knows .. InsyaAllah

No comments:

Related Posts with Thumbnails