Monday, January 11, 2010

Bali day 3 Uluwatu-Kuta


Bangun pagi, sudah disambut hujan di Villa Balquisse .... wuuaahh .. bikin malas untuk keluar .. pengennya tidur aja, kalo' gak inget ada sarapan gratis dan ingin menikmati sarapan di restoran Asam Garam ... rasanya pengen tidur sepanjang hari .... Semalam saya tidur seperti permaisuri ... sampe' gak sholat subuh ... sigh



Menyenangkan sekali ... Sarapan seperti putri raja, ada Pancake, Sosis+telur mata sapi+berbagai macam potongan buah+jus semangka dan teh hangat .... diiringi rintik hujan ... indaaaah banget.

Siang ini saya harus check out ... kalau punya uang banyak, atau harga kamarnya gak mahal, pengen rasanya berlama-lama ditempat persembunyian ini ....

Setelah makan, saya sempatkan diri untuk berenang, mumpung hujan berhenti, tapi gak sampai setengah jam berenang, hujan kembali turun deras ... akhirnya saya keluar dari kolam renang dan kemudian mandi. Setelah mandi dan sholat Dhuha ... kemudian saya packing yang kemudian dilanjutkan tidur-tiduran .. bermalas-malasan untuk yang terakhir kali .... aaahhh ... tak ingin berakhir ....


No comments:

Related Posts with Thumbnails