Saturday, January 9, 2010

Bali day 1, Jakarta-Kuta

tidak ada yang menahan saya pergi..artinya saya berangkat. Pesan tiket..ok, booking hotel..ok.

Saya berangkat ...saya ingin berlibur dengan maksud ingin menghilangkan semua kepenatan ini.



Sampai Bali sudah cukup sore, ternyata ada pesan dari kantor, ada job masuk untuk saya. Terpaksa berbohong ... Terlambat, kaki sudah menginjak tanah Bali.

Lanjutkan liburan.. Gak usah mikirin kerjaan. Think happy thoughts aja .. Come on .. You can do it!!

Makan malam di BubbaGump, my fav restaurant... Bali hujan .. Habis makan malam dan membeli beberapa souvenir, saya ke Surfer Girl, my fav shop .. Setelah itu hujan hujanan kembali ke hotel. Beberapa hal bodoh saya lakukan malam ini .. As always, selalu saja ada hal-hal bodoh yang saya lakukan pada saat travelling .. Haha!! But its fun ..



Besok rencana akan menginap semalam di Uluwatu .. Yippiiee .. And the day after, back to Kuta .. Yippiiee ...

No comments:

Related Posts with Thumbnails